Gandeng Instansi Vertikal dan Perbankan, Wali Kota Sibolga Matangkan Seminar Nasional Umrah Kapal Laut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, melaksanakan rapat bersama instansi vertikal terkait persiapan seminar nasional Umrah menggunakan kapal laut yang akan di berangkatkan dari Pelabuhan Kota Sibolga. Pematangan persiapan ini digelar bersama instasi vertikal dan perbankan yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Rabu (31/08/22) siang.

Dalam rapat, Wali Kota Sibolga mengajak pimpinan/ perwakilan instansi vertikal dan Perbankan, “Dengan program Umrah dengan menggunakan armada kapal laut kita dapat bekerjasama untuk memajukan perekonomian masyarakat Kota Sibolga.”

Terlihat hadir pada rapat ini diantaranya, perwakilan PT. Pelni Afan Rambe, perwakilan Trans Continent Hadi Tanjung, perwakilan Bank BSI Chairul Azhari, Pimpinan Bank Sumut Syariah Eka H Asradhi, perwakilan Bank Indonesia Sibolga Rudianto B sangat mendukung program yang direncanakan Umrah dengan kapal laut karna memacu tingkat perputaran uang di kota Sibolga lebih besar.

Bagikan :