Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

GAMKI Rayakan Natal Bersama Pemuda Gereja se-Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Sibolga, rayakan Natal bersama Pemuda Gereja se-Kota Sibolga. Perayaan ini dilaksanakan di Gereja HKI Sibolga Kota, Jalan SM. Raja No. 102 Sibolga, pada Selasa (28/12/21) sore.

Kakan Kesbangpol Kota Sibolga Sanggaraja Sitompul, SH, menghadiri perayaan ini mewakili Wali Kota. Mengawali sambutan Wali Kota yang di bacakan Kakan Kesbangpol. Wali Kota atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat Menyongsong Tahun baru 01 Januari 2022.

Wali Kota berharap, semangat Natal mampu memperbaharui semangat dan mereflesikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari bagi para kader GAMKI dan Pemuda Gereja. Sehingga terbangun semangat kebersamaan dan toleransi diantara pemeluk agama yang berbeda. Dalam menjaga tali persaudaraan antar sesama.

Hadir pada perayaan Natal ini, Wakil Bupati Tapanuli Tengah yang juga Ketua DPD GAMKI Sumatera Utara Darwin Sitompul, didampingi Ketua DPC GAMKI Kota Sibolga Dr. Lucien P. Sitanggang, S.Pi, M.Si. Juga hadir Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sibolga Dr. Sanco Simanullang, ST, MT, jajaran Pengurus dan Kader GAMKI, serta para Pemuda Geraja se-Kota Sibolga.

 

Bagikan :