Evaluasi PT.P2W-KSS Tingkat Sumut Untuk TP. PKK Kota Sibolga Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bertempat di Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan pada Rabu (27/11/19) pagi, Evaluasi Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (PT.P2W-KSS) Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), melalui Dinas PMK, PP, dan PA Kota Sibolga dilaksanakan. Mewakili Wali Kota, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, MM menghadiri acara, bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, serta Enra Raja Taufiq Lubis, S.Sos dan Nila Fefuani, SST dari Tim Evaluasi Provsu.

Dalam sambutan Wali kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan harapan agar evaluasi ini menjadi bahan penyempurnaan, sekaligus untuk mengetahui manfaat serta kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga Kelurahan Aek Habil yang telah dibina selama satu tahun.

Sebelumnya, dalam sambutan Ketua TP PKK yang dibacakan Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga, mengharapkan masukan dan bimbingan dari tim evaluasi, sehingga bermanfaat untuk memperbaiki kekurangan kelurahan percontohan yang ada di Kota Sibolga.

“Tujuan evaluasi ini adalah cara koordinasi dan komunikasi antara TP. PKK (Provinsi) dengan kabupaten/kota pembina PKK, untuk penyampaian persepsi tentang metode peningkatan keberdayaan dan kesejahteraan keluarga miskin, khususnya rawan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Dengan harapan, seluruh jajaran TP PKK dapat melaksanakan kegiatan ini secara rutin dan berkelanjutan,” ucap Enra Raja Taufiq Lubis.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Sibolga Masna Sikumbang, SE, Camat Sibolga Selatan Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM, Lurah Aek Habil Gomgom Parulian Hutagalung, S.Pi, DPD LPM Kota Sibolga, para Pengurus TP. PKK Kota Sibolga, Tokoh Masyarakat, serta warga binaan PKK Kelurahan Aek Habil.

Bagikan :