DPRD Sampaikan Rekomendasi atas LKPj Wali Kota Sibolga Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing menerima langsung Rekomendasi DPRD Kota Sibolga atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2023. Rekomendasi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, pada Selasa (14/05/24) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Sibolga, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Sibolga atas catatan rekomendasi. Rekomendasi tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang, khususnya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, rekomendasi DPRD disusun oleh tim perumusan yang dipimpin oleh Rivorman Saleh Manalu. Beberapa rekomendasi yang disampaikan antara lain mengenai pembagian tempat bagi SMP N 9 dan 10 Sibolga, peningkatan honorarium petugas Puskesmas, dan peningkatan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Kota Sibolga.

Sebelum mengakhiri Sidang, Ketua DPRD mengingatkan kembali kepada seluruh OPD, Camat, dan Lurah agar tidak melakukan politik praktis serta tetap menjaga integritas sebagai ASN di Kota Sibolga.

Turut hadir dalam rapat tersebut unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kota Sibolga, Sekda, Sekwan, staf ahli, pimpinan OPD, camat, lurah se-Kota Sibolga, serta unsur TP. PKK Kota Sibolga, Ketua Darma Wanita Persatuan, dan para Insan Pers.

Bagikan :