Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- DPRD Kota Sibolga menggelar Rapat Paripurna penyampaian hasil reses pertama tahun 2020, pada Jumat (06/03/20) siang di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kota Sibolga. Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, hadir mewakili Wali Kota.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sibolga menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah melaksanakan reses pertama.

“Ini menunjukkan bahwa pimpinan dan anggota DPRD sudah mengadakan cross check untuk mendengar, merasakan, melihat dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Sehingga diharapkan aspirasi yang disampaikan dapat disesuaikan dengan mekanisme perencanaan dan kemampuan anggaran yang tersedia.”

Sebelumnya kegiatan di awali dengan penyampaian hasil reses daerah pemilihan (Dapil) I oleh anggota DPRD Kota Sibolga Obi Putra Hutagaol, SE dan Penyampaian hasil reses Dapil II oleh Yasran, serta penyerahan hasil Reses oleh Ketua DPRD kepada Wakil Wali Kota.

Turut berhadir dalam rapat, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, unsur Forkopimda , para Asisten, Para Pimpinan OPD, para Anggota DPRD, serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :