Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Dorong Peningkatan Ekonomi Pelaku Usaha, Wali Kota Beri Bantuan Peralatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Untuk mendorong peningkatan ekonomi para pelaku usaha di bidang perikanan, pangan, dan peternakan. Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memberikan bantuan peralatan kerja kepada masyarakat Kota Sibolga pelaku usaha di bidang tersebut. Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan, dan Pertanian Kota Sibolga (PKPP), Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pondok Batu, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Kamis (23/12/21) sore.

Wali Kota dalam arahan dan bimbinganya menyampaikan, pemberian bantuan ini untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha di bidang perikanan, pangan, dan peternakan. Terlebih bagi pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini, selain menyerahkan bantuan peralatan. Wali Kota juga menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan sebagai asuransi kematian dan kecelakaan kerja bagi sejumlah masyarakat.

Hadir bersama Wali Kota pada kegiatan ini. Anggota DPRD Obbita Putra Hutagaol, SE. Asisten II Hendra Darmalius, A.Pi. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sibolga Dr. Sanco Simanulang. Serta Plt. Camat Sibolga Selatan Aulia Dhury S.STP.

Bagikan :