- Terima Penghargaan KLA Tingkat Madya, Wakil Wali Kota Sibolga: Mari Kita Jaga Sibolga, Jadi Kota yang Nyaman untuk Anak
- Sosialisasi Penyebarluasan Materi KIE tentang Kekerasan terhadap Perempuan
- Penutupan Promosi dan Pameran UMKM, Wali Kota Sibolga Harapkan UMKM Bangkit Pasca Pandemi
- Wali Kota Sibolga Buka Resmi Promosi dan Pameran UMKM Kota Sibolga Tahun 2022
- Wali Kota Sibolga Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al- Munawar
- Maksimalkan Masa Pemeliharaan Gedung Pasar Sina, Wali Kota Sibolga: Pedagang Pindah Secepatnya
- Wakil Wali Kota Sibolga Buka K2P2S Tingkat Kabupaten dan Kota Tahun 2022
- Wali Kota Sibolga Hadiri Ramah Tamah Sertijab Kasrem dan Korps Raport Kasipers Korem 023/KS
- Siap Dukung Peningkatan Kualitas SDM di Kota Sibolga, Wali Kota Tandatangani MoU dengan STIE Al Washliyah
- Wali Kota Buka Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan se-Kota Sibolga Tahun 2022
Disdukcapil Kota Sibolga Terbaik II Se-Sumut
- Updated: 19 Agustus 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diadukcapil) Kota Sibolga, dalam memberikan Pelayanan Dokumen Kependudukan kepada masyarakat membuahkan hasil. Bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Sibolga berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Kota Terbaik II Se-Sumatera Utara (Sumut), dalam memberikan pelayanan registrasi kepada masyarakat.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, kepada Kepala Disdukcapil Kota Sibolga Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-74 RI Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, pada (17/08/19) pagi. Penghargaan ini, menambah koleksi rentetan prestasi yang diraih Pemko Sibolga, yang terus bertambah di tahun 2019 ini.
Sulhan menyampaikan, penghargaan ini diraih sebagai hasil kerja keras Disdukcapil Kota Sibolga, dan dukungan penuh Bapak Wali Kota Sibolga dalam setiap program dan kegiatan Disdukcapil Kota Sibolga, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga sebagai motivasi bagi seluruh pegawai Disdukcapil untuk semakin meningkatkan kinerja.