- Kementerian Kesehatan Luncurkan Program Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Sibolga yang Berulang Tahun
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR PASCA SANGGAH SELEKSI PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMKO SIBOLGA TA 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK NAKES TAHAP 1 TAHUN 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK TEKNIS TAHAP 1 TAHUN 2024
- Wakil Wali Kota Sibolga Gelar Open House Sambut Tahun Baru 2025
- Sekda Sibolga Resmi Membuka Diseminasi Audit Kasus Stunting (AKS) I Tahun 2024
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PPPK TEKNIS PEMKO SIBOLGA TA 2024 TAHAP 1
- Pemko Sibolga Hadiri Perayaan Natal BKAG Tahun 2024
- Pemko Sibolga Bersama Forkopimda Tinjau Pelabuhan ASP dan Pos Pelayanan Sambut Nataru
- Pemko Sibolga Serahkan 400 Paket Bantuan Sekolah untuk Siswa Miskin SD-SMP Tahun 2024
Disdukcapil Kota Sibolga Terbaik II Se-Sumut
- Updated: 19 Agustus 2019

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diadukcapil) Kota Sibolga, dalam memberikan Pelayanan Dokumen Kependudukan kepada masyarakat membuahkan hasil. Bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Sibolga berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Kota Terbaik II Se-Sumatera Utara (Sumut), dalam memberikan pelayanan registrasi kepada masyarakat.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, kepada Kepala Disdukcapil Kota Sibolga Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-74 RI Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, pada (17/08/19) pagi. Penghargaan ini, menambah koleksi rentetan prestasi yang diraih Pemko Sibolga, yang terus bertambah di tahun 2019 ini.
Sulhan menyampaikan, penghargaan ini diraih sebagai hasil kerja keras Disdukcapil Kota Sibolga, dan dukungan penuh Bapak Wali Kota Sibolga dalam setiap program dan kegiatan Disdukcapil Kota Sibolga, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga sebagai motivasi bagi seluruh pegawai Disdukcapil untuk semakin meningkatkan kinerja.