Dies Natalis dan Wisuda STT SIARNAULI digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Plt. Kalak BPBD Kota Sibolga, Marudut Situmorang, A.P., MSP., menghadiri Dies Natalis ke-IX dan Wisuda ke-II, Angkatan II dan III Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar Tapanuli (STT SIARNAULI) , yang digelar di Ballroom Pia Hotel Pandan, pada Rabu (2/11/22) pagi.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Plt. Kalak BPBD, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, Wali Kota menyampaikan selamat kepada para wisudawan-wisudawati, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi masyarakat dan ikut serta menata bangsa Indonesia kini dan mendatang.

Dies Natalis dan Wisuda ini dimeriahkan dengan pementasan tarian dari suku nias dan batak, pemberian hadiah kejuaraan kegiatan dies natalis serta pemotongan kue. Sebanyak 31 orang Mahasiswa/i STT SIARNAULI di Wisuda dari 2 Program Studi, yakni Program Studi Sarjana Teologi sebanyak 9 orang dan Program Studi Pendidikan Agama Kristen sebanyak 22 orang.

Hadir pada acara wisuda ini, Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sumut, Dr. Arnot Napitupulu, M.Pd.K, anggota DPRD Tapteng, Desmar Elfa Harefa, perwakilan Kodim 0211/TT, perwakilan Yayasan Sabas Sukarni Ronny, M.Th., Organisasi dan Praeses, orangtua serta para Wisudawan/ti

Bagikan :