Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Didampingi Wali Kota, Wagubsu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Usai menghadiri acara Pelantikan DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajeksah, M. Hum menyerahkan bantuan, bagi korban kebakaran yang menghanguskan 8 (delapan) unit kios di Jalan R. Suprapto Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, dan 2 (dua) unit rumah di Jalan Bawal Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Acara ini dilaksanakan di lokasi kebakaran Jalan Suprapto pada Jumat (12/02/21) sore.

Dalam sambutannya, Wagubsu menyampaikan, “Pada kesempatan kami datang ini, kami harapkan Bapak/Ibu tidak perlu bersedih hati dan berkecil hati. Kami memberikan bantuan ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa diterima dengan tulus dan ikhlas. Kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan jalan yang terbaik untuk kedepan. Dan kita bisa melewati ujian dan cobaan ini.”

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Sibolga, suasana pandemi Covid ini belum usai, tetapkan ikuti peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Mudah-mudahan semuanya kita sehat, kuat. Pak Wali Kota terima kasih atas persiapan ini, Bapak/Ibu dari BPBD Kota Sibolga juga BPBD Provinsi Sumatera Utara,” ucap Wagubsu.

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan, “Semua dokumen kependudukan, KK, KTP, Akta Kelahiran yang rusak terbakar akan diganti oleh Pemerintah dan gratis begitu juga dengan ijazah yang rusak terbakar akan diberikan Surat Keterangan Penganti Ijazah.”

Turut hadir mendampingi Wagubsu dalam kunjungan ini, unsur BPBD Provsu, Pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan Kota Sibolga.

Bagikan :