Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Berangkatkan Kontingen Tim Atlit Kota Sibolga Ikuti PORPROVSU

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memberangkatkan 124 orang kontingen tim atlit Kota Sibolga untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU), di halaman kantor Wali Kota Sibolga (06/11).

Ketua panitia Binner Siahaan dalam laporannya menyampaikan “atlit Kota Sibolga berhak mengikuti PORPROVSU yang sebelumnya telah lolos pada PORWIL WIL IV yang lalu”. Atlit yang di berangkatkan mengikuti PORPROVSU tahun 2014 dari Kota Sibolga adalah sebanyak 8 cabang olah raga yang terdiri dari cabang atletik (PASI) 14 atlit, angkat besi/binaraga (PABBSI) 11 atlit, bulu tangkis (PBSI) 18 atlit, bola volley (PBVSI) 15 atlit, gulat (PGSI) 5 atlit, pencak silat (IPSI) 24 atlit, tenis meja (PTMSI) 6 atlit dan karate (FORKI) 5 atlit, serta Official pendukung sebanyak 26 orang sehingga total yang diberangkatkan berjumlah 124 Orang.

Seluruh biaya pemberangkatan atlit Kota Sibolga ditampung dalam APBD Kota Sibolga. Ketua KONI Kota Sibolga menuturkan, atas nama KONI dan seluruh pengurus cabang olah raga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wali Kota dan pimpinan DPRD yang telah memberikan bantuan hibah dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga Kota Sibolga  dari berbagai cabang.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dalam sambutannya mengatakan, bahwa pekan olahraga tingkat Provinsi ini merupakan ajang pertemuan dan silahturahmi seluruh atlit daerah yang ada di Provinsi Sumatera Utara.  Dan beliau memberikan amanat, agar kiranya para tim yang berangkat menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, kejujuran, sikap dan tingkah laku yang baik dan sopan.

Pekan olahraga Provinsi ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 15 November 2014, dan acara pembukaan secara resmi akan dilaksanakan pada tanggal 9 November bertempat di GOR UNIMED Medan.  (nobon)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *