Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Diawali Senam, Wali Kota dan Ketua TP. PKK Tanam Pohon di Pajus, Fasilitas Dirusak Ditemukan Lagi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bermula dengan pelaksanaan senam bersama di Lapangan Simare-mare, kegiatan Jumat (01/11/19) pagi Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM bersama Ketua TP. PKK Kota Sibolga yang juga Anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Harun Sikumbang dan para staf, berlanjut dengan penanaman pohon di lokasi objek wisata Pantai Ujung Sibolga.

Raut wajah yang mencerminkan rasa kekecewaan terlihat dari Wali Kota, saat baru saja memasuki kawasan objek wisata Pantai Ujung Sibolga. Pagar hias yang direncanakan akan ditanami bunga jalar, di sepanjang jalan masuk ke Pantai Ujung Sibolga ini, ditemukan lagi dirusak.

Baca juga: Objek Wisata Pajus Dirusak Dan Dijarah

“Bagaimanalah kota kita ini bisa indah dan menjadi kota Wisata, lihatlah ini, entah apa salahnya pagar ini, dirusak lagi. Nggak ngerti saya bagaimana mental orang yang tega merusak ini, padahal susah berapa kali kita lakukan sosialisasi dan juga himbauan bahkan hingga ke tingkat kelurahan dan lingkungan,” ujar Wali Kota penuh kecewa.

Baca juga: Walikota Tinjau Pembangunan di Pajus

Sekitar lima ratusan pegawai di lingkungan Pemko Sibolga, turut serta bersama Wali Kota dalam kegiatan jumat pagi ini. Diantaranya Sekda M Yusuf Batubara, Staf Ahli Drs. Charli Sinambela dan Drs. Yasman, MM, Asisten I dan II Josua Hutapea, S.Sos dan Hendra Darmalius, A.Pi, Inspektur Yahya Hutabarat, ST, MM, para Kepala Dinas, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, serta ratusan PNS dan THL lainnya.

Baca juga: Objek Wisata Pajus Segera Dioperasikan, Wali Kota Minta Dukungan Masyarakat Sekitar

Bagikan :