Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

DEKLARASI DAMAI KEDUA PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SIBOLGA

Share

 

 

SIBOLGA – Mari kita  menjaga ketertiban kita, yakinkan hati kita bahwa kita sama di Kota Sibolga ini, dan yakinkan hati kita bahwa kita satu dalam kesatuan untuk Kota Sibolga ini, hanya kebodohanlah yang kita lakukan kalau kita masih terjebak dalam lobang yang sama. Pilkada 2010 yang lalu kita sudah alami, telah mencoret nama baik Kota Sibolga dalam pesta demokrasi, maka di tahun ini jangan lagi kita alami, agar Kota Sibolga kita tercinta ini tidak dipandang sepele oleh daerah yang lain. Maka itu, kita jaga ketertiban agar pilkada tahun 2015 ini berjalan lebih baik, demikian dikatakan  Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny A L Tobing saat deklarasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, di depan Kantor KPU Kota Sibolga hari ini, Kamis (27/08).

Tonny juga berharap kepada kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Memori Evaulina Panggabean-Jansul Perdana Pasaribu (MAJU) nomor urut 1 dan Syarfi Hutauruk-Edipolo Sitanggang (SERASI) nomor urut 2 bisa mengendalikan para pendukung agar tidak melakukan tindakan yang diinginkan, serta menjaga ketertiban dan kekondusifan diantara penduduk Kota Sibolga. Bagaimana pun, pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Kita juga berharap pada tanggal 9 desember nantinya, siapapun salah satu calon yang menang, kami hanya berharap agar calon pasangan nomor 1 atau nomor 2 bisa membangun Kota Sibolga jauh lebih baik dari apa yang sudah kita dapatkan sekarang, ucap Tonny.

Kemudian Ketua DPRD juga menyampaikan agar para pasangan calon menjaga sopan santun saat menyampaikan yel-yel. “Mari kita berpolitik dengan elegan, dan menjaga norma-norma dengan baik, jangan  melakukan hal-hal yang dapat menghancurkan diri kita sendiri, mari kita jaga Kota Sibolga dari perpecahan untuk pilkada Sibolga yang lebih baik, pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai oleh Ketua DPRD Kota Sibolga Tonny A L Tobing dan di ikuti kedua pasangan calon serta penanda tanganan deklarasi damai dihadapan Ketua KPU, Panwaslu, Muspida, Ketua Partai Politik pendukung, tokoh masyarakat masyarakat dan para pendukung, dilanjutkan dengan pelepasan pawai oleh Ketua KPU Kota Sibolga Nazran.     (ben)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *