Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Data Penerima Bantuan Terdampak Pandemi Covid-19 Dipastikan Valid Hari Ini

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Sibolga, memimpin langsung rapat verifikasi faktual data masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di seluruh kelurahan se-kota Sibolga, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (04/05/20) pagi.

  

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan dalam waktu dekat, bantuan tahap I akan disalurkan kepada masyakarat yang terdampak pandemi Covid-19. Data sudah masuk, sebanyak 10.000 KK (Kepala Keluarga) dengan rata-rata 4 orang per KK, berarti 40.000 jiwa masyarakat telah tercover bantuan.

Pada rapat ini, Wali Kota menghunjuk langsung para Pejabat Eselon II, sebagai koordinator pemutakhiran data dan pembagian bantuan per kecamatan dan kelurahan. Pasca rapat, terlihat seluruh koordinator bersama para Camat dan Lurah, bergerak menuju kelurahan masing-masing melaksanakan verifikasi faktual amanah Wali Kota.

Turut hadir dalam rapat ini, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli dan Asisten, pimpinan OPD, serta seluruh Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga.

Bagikan :