Dasawisma TP.PKK Kota Sibolga Ikuti Festival Tingkat Provinsi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melepas peserta Jambore Kader Dasawisma TP. PKK Kota Sibolga mengikuti Festival Jambore Kader Dasawisma TP.PKK Tingkat Provinsi, di Ruang Deskpilkada Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (19/10/22) siang.

Dalam sambutannya Sekda sampaikan ucapan selamat bertanding untuk peserta yang akan mengikuti jambore kader dasawisma PKK tingkat provinsi, ” Jaga nama baik Kota Sibolga, menjaga kesehatannya, dan juga kuasai tugas-tugas dasawisma PKK dengan harapan Semoga nantinya para peserta bisa mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat provinsi”, ucap Sekda.

Festival jambore kader dasawisma TP. PKK tingkat Provinsi dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2022 bertempat di Hotel Grandmercure Medan. Lomba yang akan dipertandingkan adalah lomba menyanyi, parade medley, Tutorial, penyuluhan, bercerita, fashionshow. Peserta yang mengikuti festival tingkat Provinsi adalah para kader TP.PKK kelurahan yang sudah lolos seleksi jambore kader daswisma PKK tingkat Kota Sibolga pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu.

Turut hadir dalam pelepasan ini, Ptl. Kadis PMK, PP dan PA Kota Sibolga Tatik Haryati Tanjung, SH, beserta para pengurus PKK Kota Sibolga.

Bagikan :