- Rapat Paripurna, DPRD Kota Sibolga Setujui Perda Pertanggung Jawaban APBD T.A. 2021
- HUT Ke-76 Bhayangkara, Wakil Wali Kota Sibolga Bagikan 1076 Paket Sembako Polres dan Berikan 1 Unit Mobil Dinas untuk Polres Sibolga
- Wali Kota Sibolga Hadiri Raker Komwil I APEKSI dan Dirgahayu Kota Medan
- Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wakil Wali Kota Sibolga Hadiri Doa Bersama Lintas Agama
- Turut berduka cita atas meninggalnya Tjahto Kumolo (1957-2022) Menteri PANRB
- Wakil Wali Kota Sibolga Bersama Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Beberapa Lokasi Pembangunan Kota Sibolga
- Wakil Wali Kota Sibolga Dampingi Anggota Komisi V DPR RI Buka Kegiatan SLG Sibolga Tahun 2022
- Dirgahayu Bhayangkara
- Pemko Sibolga Ikuti Tahapan VLH Evaluasi KLA Tahun 2022
- Selamat Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2022
Dalam Pandangan Umum, Anggota DPRD Puji Ranperda Program Jamsostek
- Updated: 7 September 2021

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, mendengarkan Pandangan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, atas 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan Pemko Sibolga, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Sibolga, pada Selasa (07/09/21) siang.
Ranperda yang diajukan yakni, Ranperda Fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika, Ranperda Penyertaan Modal Pemko Sibolga pada PT. Bank Sumut, Ranperda Bangunan Gedung, Ranperda Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Nauli, dan Ranperda Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).
Anggota DPRD Jamil Zeb Tumori, SH, MAP dari Fraksi Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD, dalam pandangan umum menyampaikan pujian atas keseriusan Pemko Sibolga menyusun Ranperda Jamsostek di Kota Sibolga.
Memenuhi aturan PPKM, Rapat ini digelar terbatas, dan diikuti mayoritas via Video Conference. Terlihat berhadir langsung dalam rapat ini, Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Sekwan Richard M. Pangaribuan, Apt, M.Kes, para Staf Ahli, Asisten, dan beberapa Pimpinan OPD.