Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

226 CPNS KOTA SIBOLGA TERIMA SK

 

SIBOLGA – Pj Wali Kota Sibolga Ir. Aspan Sofian menyerahkan SK CPNS kepada 226 orang CPNS Kota Sibolga Tahun Anggaran 2014, yang dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing golongan,  dalam rangkaian peringatan Hari Korpri ke-44 dan Hari Guru ke-70 tahun 2015, bertempat dilapangan simare-mare Sibolga, Senin (30/11). 

Pj Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, para CPNS diharapkan  memberikan kemampuan terbaik masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik di SKPD penempatannya masing-masing.

“Penyerahan SK CPNS ini menjadi awal mula dari perjuangan anda sekalian dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sibolga” katanya.

Wali Kota juga berharap, CPNS yang baru mendapat SK maupun pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga harus mampu semaksimal mungkin melakukan yang terbaik sesuai dengan profesinya. Dan menegaskan agar pekerjaan sebagai CPNS yang nantinya ditetapkan menjadi PNS harus menjadi abdi Negara yang amanah, menjalankan tugas  pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta bekerja dengan disiplin.        (Hen)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *