Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Cepat Tanggap, Pemko Sibolga Serahkan Dokumen Kependudukan Korban Kebakaran

Dinas Kominfo | SIBOLGA – Cepat tanggap dalam memberikan pelayanan dokumen kependudukan. Pada Jumat (10/12/21) pagi, seluruh dokumen kependudukan pengganti, bagi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kamboja Kelurahan Simare-mare. Diserahkan Pemko Sibolga melalui Disdukcapil kepada para korban.

“Ini merupakan petunjuk Pak Wali Kota H. Jamaluddin Pohan kepada kami. Untuk jemput bola memberikan pelayanan prima pergantian dokumen kependudukan bagi setiap korban kebakaran, dan bencana alam lainnya. Petunjuk tegas Pak Wali untuk jangan para para korban bencana dibebankan lagi untuk datang mengurus dokumen ke Kantor Disdukcapil,” ungkap Plt. Kadis Dukcapil Ir. Lilis Suriani

Terpisah, para korban kebakaran yang menerima dokumen. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Sibolga melalui Disdukcapil atas pelayanan jemput bola ini.

“Kami sangat berterima kasih, dan sangat terbantu dengan pelayanan seperti ini. Dalam keadaan berduka seperti ini, kami menjadi tidak repot lagi, untuk berpikir dan mengurus dokumen-dokumen kami yang terbakar,” ujar para korban.

Bagikan :