Bulan Bakti Polri Presisi Anjangsana Polres Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. H. Yasman, M.M., menghadiri acara Bulan Bakti Polri Presisi Anjangsana yakni Bakti Sosial dan bantuan sosial oleh Polres Kota Sibolga, pada Senin (19/06/23) siang, di RBM Hephata HKBP Sibolga, Jl. Jubelium Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyampaikan dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77 Tahun, Polres Kota Sibolga melaksanakan 4 kagiatan yaitu, bantuan sosial, sinegritas, lomba, upacara dan syukuran. “Untuk bantuan sosial dibagikan sebanyak 500 paket sembako, yang nantinya akan dibagikan kepada penjaga gereja, BKM masjid, Vihara, bilal mayit, penggali kubur, petugas penyapu jalanan. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-77 Tahun semoga semakin dekat dan dicintai masyarakat, diberikan kemudahan untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat dalam menciptakan sitkamtigmas yang kondusif di Kota Sibolga”.

Sebelumnya Staf Ahli, Forkopimda dan seluruh Polda se-Indonesia mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam melepas Distribusi 322.085 Paket Bansos di Bulan Bakti Polri Presisi, menjelang Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Dandim 0211/TT A Samosir, perwakilan DPRD Kota Sibolga Kabag. Keuangan dan Kepegawaian Junita Situmorang, S.E., Camat, Lurah dan Kepling Sibolga Utara, Pendeta, PJU Polres Sibolga.

Bagikan :