Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Blusukan, Metode Wali Kota Rajut Silaturrahmi, Temukan dan Tuntaskan Keluhan Warga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Blusukan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, sembari jalan pagi bersama para staf pada Minggu (15/11/20) pagi, merupakan langkah menjaga dan mempererat silaturrahmi dan menuntaskan keluhan warga masyarakatnya.

Beberapa rumah masyarakat yang mengalami musibah kemalangan semasa mengikuti Diklat Lemhanas, dikunjungi langsung oleh Wali Kota. Untuk silaturrahmi dan sampaikan langsung ucapan turut berduka kepada keluarga yang ditimpa musibah. Juga memberikan sedekah jika bertemu warga para lansia.

Di kawasan santeong, Wali Kota perintahkan Lurah untuk segera melakukan gotong royong, setelah melihat langsung lokasi sekitaran pemakaman santeong yang sudah dipenuhi rumput cukup tinggi. Daerah jalan Murai, beberapa keluhan warga, juga di tuntaskan di tempat. Salah satunya adalah permintaan bedah rumah warga, untuk keadaan rumah yang memang layak diberikan.

“Hampir sebulan saya menjalani Diklat Lemhannas, beberapa sahabat dan tokoh masyarakat, ada yang mengalami musibah. Saya silaturrahmi dan sampaikan langsung ucapan turut berduka. Juga ingin observasi langsung ke masyarakat, bagaimana kinerja aparat saya, selama saya mengikuti Diklat,” imbuh Wali Kota saat sarapan bersama para staf setelah melaksanakan jalan pagi dan blusukan.

Bagikan :