Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

BKAG Audiensi Dengan Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, menerima audiensi Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Sibolga, di Ruang Kerja Wali Kota pada Selasa (17/11/20) siang.

Rombongan BKAG dipimpin langsung Ketua BKAG Pendeta (Pdt) Donal Silaban, S.Th, didampingi Sekretaris Pdt Roni Nainggooan, S.Th, bersama pendeta lainnya. Diantaranya Pdt. Rismon Nainggolan, Pdt. Abednego Silitonga, S.Th, Pdt. Jason Ebeneser, Pdt. Tuti Purba, Pdt. Yesaya Nainggolan, M.Th, Pdt. Gioria Marniwati Tel.S.Th, dan Pdt. Kapten Nola, L.T.

Mengawali audiensi, Sekretaris BKAG Pendeta Roni Nainggolan, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, atas perhatian yang begitu adil dari Pemko Sibolga bagi rumah-rumah ibadah terkhusus Gereja, selama kepemimpinan Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

Sekretaris BKAG menambahkan, kehadiran BKAG beraudiensi dengan Wali Kota, untuk bermohon persetujuan dan kesediaan Wali Kota, dalam pelaksanaan perayaan Natal terbatas bagi Pendeta dan Hamba Tuhan se-Kota Sibolga.

Menanggapi permohonan BKAG, Wali Kota mendukung pelaksanaan acara Natal dimaksud, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Serta menyarankan agar pelaksanaannya dilaksanakan pasca pelaksanaan pemilukada, untuk kekondusifan yang lebih baik.


Turut hadir dalam Audiensi ini mendampingi Wali Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM, Kabag Perekonomian dan Kesra Dedy Rachmad Saleh Lubis, SE, MM, dan Kabid Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom

Terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Wali Kota dengan para Pendeta saat audiensi berlangsung. Audiensi pun ditutup dengan doa bersama oleh para Pendeta, untuk kesehatan, kesuksesan dan perlindungan bagi Wali Kota dalam melaksanakan tugas dan kehidupan kedepan, yang dipimpin oleh Pdt. Kapten Nola L.T.

Bagikan :