Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Bersama Wakil, Wali Kota Tinjau Lokasi Usulan Pembangunan TA 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pasca Finalisasi Usulan Proyek (FUP) dan Kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2022 pada hari sebelumnya. Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, meninjau beberapa lokasi usulan perencanaan pembangunan pada Tahun Anggaran (TA) 2022, pada Rabu (14/04/21) pagi.

Lokasi yang ditinjau yakni, Bukit Panomboman, Rencana Pasar Modern Nauli Sibolga di Pantai Panomboman, Jalan Oswald Siahaan, Jalan Mawar Ketapang, dan Objek Wisata Pantai Ujung Sibolga.

Wali kota menegaskan, agar Kadis PUPR dan Kadis Parpora, membuat rancangan pembangunan untuk TA 2022 dengan matang dan sebaik mungkin.

“Jangan terburu-buru agar pembangunan yang direncanakan tidak terbuang sia-sia, seperti sekarang ini banyak bangunan yang tidak berfungsi dengan baik,” tegas Wali Kota.

Turut hadir dalam peninjauan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, Direktur PD. Sibolga Nauli Marojahan Panjaitan, SE, Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, dan Plt. Camat Sibolga Utara Mual Rianto Tamba, SE.

Bagikan :