Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Bersama Wakil, Wali Kota Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pimpinan Gereja

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bagi pimpinan gereja se-Kota Sibolga, di Gereja Katedral Jalan Brigjend Katamso Sibolga, pada selasa (27/04/21) pagi.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih, atas partisipasi para pimpinan gereja dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Juga ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja Katedral, yang telah memberikan fasilitas dan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi.

Sebelumnya, Ketua Panitia yang merupakan Kepala Dinas PMPTSP Sibolga Resdi Dorlince Sianturi SE, MM dalam laporannya menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan menyambut Paskah Oikumene Kota Sibolga tahun 2021. Vaksinasi dilakukan bagi 52 orang pengurus dan pimpinan gereja yang ada di Kota Sibolga. Terkhusus bagi pengurus yang sudah lanjut usia.”

Mewakili pimpinan gereja, Pendeta Ompusunggu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga, yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi Pengurus Gereja.

Turut hadir memdampingi Wali Kota dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Drs. Charli Sinambela, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, serta beberapa pimpinan OPD, Camat dan Lurah.

Bagikan :