Berlangsung Meriah, Wakil Wali Kota Sibolga Hadiri Peringatan HUT TNI Ke-78 Korem 023/KS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Padang Sidimpuan – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 di wilayah kerja Komando Resort Militer 023 Kawal Samudera (Korem 023/KS). Peringatan itu berlangsung meriah di jalan Imam Bonjol No.KM.3, Padang Matinggi, Kec. Padangsidimpuan Sel., Kota Padang Sidempuan, pada Kamis (05/10/23) pagi.

Acara diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim. Selain personil TNI dari berbagai unsur di wilayah kerja Korem 023/KS, upacara ini juga diikuti oleh barisan pelajar, OKP, dan Pramuka. Tema HUT ke-78 TNI tahun 2023 mengusung slogan “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Setelah upacara, berbagai acara dilaksanakan, di antaranya pemotongan tumpeng, pemberian piagam kepada prajurit pensiun dan prajurit berprestasi, persembahan tari persit KCK, demonstrasi prajurit TNI, penampilan Babinsa tangkas terbaik, dan acara ramah tamah.

Wakil Wali Kota Sibolga didampingi oleh beberapa pejabat, antara lain Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perhubungan Sibolga Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan Hendra Saputra, S.E., M.M., dan Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Kristen Ridwan Tober Butarbutar, S.Th.

Bagikan :