Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Berbagi Tali Asih pada Lansia dan Difabel, Kelurahan Huta Tonga-Tonga Rayakan Natal

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemberian tali asih pada masyarakat lanjut usia (lansia) dan difabel kembali mengisi perayaan Natal Pemko yang diselenggarakan Kelurahan Huta Tonga-Tonga di Yenny Sopo Holong, Jalan FL. Tobing, pada Jumat (28/12/19) sore.

Mengangkat tema “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” (Yohanes 15:14-15), perayaan Natal ini diisi dengan liturgi, vokal grup, vokal solo, tarian kreasi Batak Toba dan khotbah yang disampaikan oleh Pdt. John HT. Hutagalung, S.Th, MM.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Sosial Drs. Charli Sinambela, Wali Kota menyampaikan, “Sudah saatnya kita membangun paham keagamaan dengan cara toleransi, saling menghargai karena itulah persepsi yang tepat dalam membangun peradaban yang unggul, mulia dan dihormati.”

Pada kesempatan sebelumnya, Camat Sibolga Utara Maslan Ida Rumapea, SE, mengapresiasi kinerja Lurah Huta Tonga-Tonga atas perubahan-perubahan baik dalam tiga bulan ini sehingga perayaan Natal ini pun dapat terselenggara dengan adanya dukungan berbagai pihak.

Lurah Huta Tonga-Tonga Tigor Panuturi Tambunan, S.Sos turut menambahkan, “Suasana hati, perasaan, sikap dan kepedulian dari seluruh warga begitu hebat, penuh rasa persaudaraan dan kedamaian dalam tiga bulan kegiatan yang kita laksanakan bersama saya sebagai Lurah. Senantiasa kita selalu seiring, sehati dan sepikir.”

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Lingkungan se-Kelurahan Huta Tonga-Tonga, para Pendeta, Tokoh Masyarakat dan ratusan umat Kristiani se-Kelurahan Huta Tonga-Tonga.