Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

BAZNAS Gelar Seleksi Pengisian Pimpinan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, membuka seleksi Pengisian Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Sibolga Tahun 2021, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, pada Selasa (21/09/21) pagi.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan, “Kepengurusan BAZNAS Kota Sibolga pada saat ini banyak yang kosong, Wali Kota menghimbau agar dilaksanakan seleksi calon pimpinan BAZNAS. Pasca seleksi akan diteruskan untuk permohonan rekomendasi dari BAZNAS pusat, yang seterusnya akan di SK kan oleh Wali Kota sebagai pimpinan BAZNAS Kota Sibolga”.

Sekda menambahkan, bahwa banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pimpinan BAZNAS. Sehingga terpilih pimpinan BAZNAS yang mampu menjadikan BAZNAS menjadi salah  satu wadah pengumpulan dana dan peningkatan ekonomi umat kedepan.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Panitia Seleksi Pimpinan BAZNAS yang juga merupakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakot Sibolga Drs. Yasman, M.M, para pengurus BAZNAS Kota Sibolga, dan para peserta seleksi.

Bagikan :