Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Bawa Staf Jalan Pagi, Wali Kota Tinjau Pemukiman dan Fasilitas Warga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah kurang lebih sebulan mengikuti Diklat Lemhannas RI di Jakarta. Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, manfaatkan jadwal libur Diklat kembali ke Kota Sibolga, mengajak para staf jalan pagi mengunjungi sejumlah pemukiman warga, pada Minggu (15/11/20) pagi.

Menelusuri gang padat penduduk di daerah Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, dan Jalan Murai Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan. Wali Kota memastikan fasilitas drainase dan penanganan sampah, berjalan baik. Sembari berkomunikasi langsung dengan warga masyarakat, menggali permasalahan yang dihadapi warga.

“Alhamdulillah di kawasan yang kita kunjungi, penanganan sampah berjalan baik, fasilitas drainase juga baik, dan dibeberapa tempat fasilitas sedang ditingkatkan. Kami juga berharap masyarakat untuk ikut menjaga fasilitas-fasilitas yang telah dibangun, serta kesadaran bersama untuk penanganan sampah. Alangkah indahnya sudah kota kita ini, bahkan gang-gang juga sudah hampir semua berkeramik,” ujar Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, “Tadi ada keluhan warga jalan Murai atas, jaringan air yang dibangun melalui program Kotaku, sudah 2 hari ini mati. Saya sudah telpon langsung Direktur PDAM untuk membantu menyelesaikan persoalan ini.”

Terlihat antusias warga masyarakat melihat kedatangan Wali Kota beserta rombongan. Wali Kota juga menyempatkan mengunjungi Kolam Renang yang dibangun masyarakat di kawasan perbukitan jalan Murai.

Bagikan :