Bakopam Bersama Polda Sumut Gelar Kegiatan Diseminasi Pemilu Damai dan Bermartabat 2024 di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumatera Utara bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah mengadakan kegiatan Diseminasi Pemilu Damai dan Bermartabat 2024. Acara berlangsung di Hotel Prima Indah Sibolga pada Sabtu (23/12/2023).

Dalam acara yang dihadiri oleh Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., sebagai perwakilan dari Wali Kota H.Jamaluddin Pohan, serta Kabag SDM Polres Sibolga, Chobli, S.H., M.Pd., mewakili Kapolres Sibolga. Kegiatan ini dibuka oleh Binmas Polda Sumut, Kompol Lely Hafni. Sejumlah tahapan sebelumnya telah dilaksanakan, termasuk distribusi brosur dan stiker Pemilu Damai dan Bermartabat 2024 serta distribusi paket makanan di beberapa lokasi di Kota Medan, Binjai, dan Langkat.

Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas menjadi salah satu poin utama dalam kegiatan ini, yang dipimpin oleh BAKOPAM Sumut dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, seperti Ormas Islam, Remaja Mesjid, Santri Pondok Pesantren, dan masyarakat umum. Acara juga menampilkan paparan dari narasumber, termasuk Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., dan Ketua Panitia, Muhammad Azwar, S.Sos.

Sekretaris Bakopam Sumut, Hendrawan Siregar, dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada masyarakat, khususnya pemuda, untuk mendukung pelaksanaan Pemilu Damai dan Bermartabat 2024 serta mendukung seluruh program Kapolda Sumut dalam menjaga keamanan pemilihan umum mendatang.

Bagikan :