Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PERSEPSI KOTA SIBOLGA LAKUKAN AUDIENSI

SIBOLGA – Sesuai dengan telah keluarnya SK kepengurusan organisasi Persatuan Sepak Bola Sibolga (PERSEPSI) Kota Sibolga dari pengurus Komda Pusat, maka akan dilakukan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan pada 15 Juni 2015, direncanakan pelantikan akan dilakukan oleh Wali Kota  Sibolga Syarfi Hutauruk. Pada acara pelantikan tersebut sekaligus akan dilakukan penggalangan dana.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persepsi Kota Sibolga Yusuf Batubara saat melakukan audiensi ke ruang kerja Wali Kota Sibolga, Senin (25/5) kemaren. Yusuf mengatakan bahwa alasan dibentuknya Persepsi ini adalah mengingat banyaknya masyarakat Kota Sibolga mulai dari kalangan anak-anak hingga remaja bahkan orang dewasa yang memiliki hobbi dan  talenta di bidang sepak bola, maka timbullah keinginan untuk membentuk suatu wadah yang menaungi sepak bola di Kota Sibolga.

Yusuf Batubara yang didampingi Sekretaris Hendra Syahputra dan anggota mengutarakan  kepada Wali Kota bahwa saat ini modal awal yang berasal dari partisipasi anggota Persepsi terkumpul sebanyak 30 juta, dan diyakini bahwa dana ini tidaklah cukup untuk dana operasional Persepsi kedepannya. Karena itu, Yusuf mengharapkan kehadiran Wali Kota Syarfi Hutauruk agar dapat hadir pada acara pelantikan nantinya, sekaligus membuka acara penggalangan dana. Dana  yang terkumpul nantinya akan diperuntukkan untuk membiayai berlangsungnya kegiatan Persepsi baik membiayai pemain dan menyelenggarakan kompetisi.

Wali Kota Sibolga menyambut baik audiensi pengurus Persepsi Kota Sibolga ini, dan menyarankan pada saat pelantikan nanti, kiranya Persepsi mengundang para pengusaha yang ada di Kota Sibolga, disamping mengundang para Kepala SKPD.

Ia mengharapkan pengurus Persepsi melakukan konsolidasi dengan klub-klub yang pernah ada di Kota Sibolga seperti  batak sport, P.o. ode, tam, seram, baringin putra, dll. Dan nantinya, Persepsi diharapkan dapat menyelenggarakan turnamen bersifat lokal untuk mencari bakat-bakat muda untuk dijadikan anggota pemain Persepsi.    (Hen)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *