Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Audiensi PCNU dan Muslimat NU, Wali Kota : Mari Berkolaborasi Untuk Kemajuan Pembangunan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Menerima audiensi Panitia Pelantikan dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) dan Muslimat NU Kota Sibolga. Di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Jum’at (19/11/21) siang.

Ketua Panitia Pelantikan Bersama PCNU dan Muslimat NU Kota Sibolga masa bakti 2021-2026 Ichwan Simatupang melaporkan, “Pelantikan direncanakan pada minggu ketiga November 2021. Persiapan pelantikan sudah rampung. Berkat dukungan moril dan materil dana hibah dari pemerintah Kota Sibolga. Kami berharap Kehadiran Pak Wali Kota, yang juga merupakan Penasehat NU Kota Sibolga. Memberikan arahan dan bimbingan pada acara pelantikan.”

Menanggapi laporan Ketua Panitia Pelantikan. Wali Kota mengajak kepengurusan PCNU dan Muslimat NU yang akan dilantik, berkomitmen memajukan Nahdatul Ulama di Kota Sibolga. Juga berkolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kota Sibolga.

“Saya berharap para pengurus yang nantinya dilantik, menjalankan amanah sebaik-baiknya. Untuk kemajuan Nahdatul Ulama di Kota Sibolga dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kota Sibolga,” ujar Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten II Pemko Sibolga Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Kantor Kesbangpol Sibolga Sanggaraja Sitompul, Kabag Kesra Riswanto Sitompul. Juga berhadir Ketua PCNU Kota Sibolga Ali Sutan Lubis, dan Ketua PC Muslimat NU Kota Sibolga dr. Ivonno Hasfika, beseserta sejumlah pengurus.

Bagikan :