Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Audiensi GP. Ansor, Wali Kota : Berperan Aktif dan Bersinergilah, Bantu Pemerintah.

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi salah seorang Tokoh Agama Islam Kamil Gulo, S.Pdi, menerima Audiensi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP. Ansor) Kota Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (28/05/2021) siang.

Dalam audiensi, Wali Kota menyampaikan harapan agar PC. GP. Ansor Kota Sibolga mampu berdiri kokoh, sebagai organisasi keagamaan bagi pemuda bangsa, dengan karakter kerakyatan.

“GP. Ansor harus mampu berperan aktif, bersumbangsih dalam berbagai sendi kapasitas kepemudaan di Kota Sibolga. Bersinergi dengan pemerintah, bantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi pemerintahan. Mewujudkan Sibolga yang sehat, pintar, dan makmur”, himbau Wali Kota.

Menyikapi harapan Wali Kota, Ketua PC. GP. Ansor Kota Sibolga Rahmad Kurniawan, didampingi sejumlah pengurus lainnya, menyatakan bahwa PC. GP. Ansor Kota Sibolga siap mendukung penuh Pemko Sibolga, untuk terwujudnya Sibolga yg sehat, pintar dan makmur. Serta sangat berharap dan siap bersumbangsih total untuk dilibatkan dalam setiap program dan kegiatan, yang digelar Pemko Sibolga.

Bagikan :