Atlit KKI Sibolga Ikuti Kejuaraan Open Turnament Karate Forki Lhokseumawe Se-Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., lepas keberangkatan Atlit Kushin Ryu-M Karate do Indonesia (KKI) Sibolga ikuti kejuaraan Open Turnament Karate Forki Lhokseumawe Se-Sumatera Utara 2023 Piala Samsul Yusup Cup-1 bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Irvan Paham P. D. Samosir, S.H., M.H.di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga pada Rabu (08/03/23) pagi.

Staf Ahli menyampaikan harapannya kepada para atlet supaya tetap menjaga kesehatan sehingga nantinya bisa mengikuti perlombaan dengan baik, Staf Ahli juga berharap Atlit KKI Sibolga bisa memenangkan juara dan membawa pulang piala agar nantinya bisa bertanding ketingkat Nasional atau bahkan Internasional.

Sebelumnya juga Manajer KKI Sibolga Thomson Pasaribu melaporkan bahwa Atlit KKI Sibolga membawa 13 peserta, yang mana masing-masing peserta akan mengikuti 1 kelas, dan akan di gelar pada tanggal 10-12 Maret 2023 mendatang di GOR Lhokseumawe.

Terlihat Hadir pada pelepasan atlit ini, para Staf Kajari Sibolga, para peserta dan orang tua para Atlit.

Bagikan :