Asisten Seketariat Daerah Pemko Sibolga Bincang Stranas Pencegahan Korupsi Bersama Wakil Ketua KPK dan inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Via Zoom Meeting

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., mengikuti Bincang Stranas Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD dan Penguatan Fungsi dan Pengawasan Via Zoom Meeting, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (08/09/22) pagi.

Pada Bincang Stranas Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD dan Penguatan Fungsi dan Pengawasan dibuka oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, dan inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., di Gedung merah Putih KPK Jakarta Selatan. dan di ikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah baik itu Gubernur, Bupati, Wali Kota dan seluruh BUMD yang ada di Indonesia.

dilanjutkan dengan paparan materi dari 2 narasumber, yakni Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Agus Fatoni, dan Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Selaku Koordinator Pelaksana Stranas PK Pahala Nainggolan, kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Turut hadir mendampingi Asisten dalam Zoom Meeting ini, Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E, para perwakilan OPD, para perwakilan BUMD Sibolga.

Bagikan :