Asisten Ikuti Webinar Menjamin Kelembagaan di Daerah Untuk Pelaksanaan SPM Bidang Sosial

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., mengikuti Webinar Menjamin Kelembagaan di Daerah untuk Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Sosial via zoom meeting, di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga pada (20/12/22) pagi.

kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program kerjasama pembangunan Australia untuk perlindungan sosial dan program menuju masyarakat Indonesia yang kokoh dan sejahtera (mahkota) dalam penguatan kelembagaan sosial di daerah untuk menjamin keberlanjutan pelenggaraan pelayanan sosial yang lebih baik.

Webinar dibuka oleh Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah III Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri Budiono Subambang, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian paparan dari pemateri.

Hadir pada zoom meeting ini, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Plt. Kadis PMK, PP & PA Kota Sibolga, Tatik Haryati Tanjung, S.H., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., perwakilan Dinas Sosial, perwakilan Dinas Kesehatan.

Bagikan :