Asisten Ikuti Sosialisasi Program BENTANI Secara Hybrid

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos ikuti sosialisasi praktek baik dan pembelajaran program Brewing Change: Women Empowerment in Coffee Origin Communities in Indonesia (BENTANI) secara hybrid, via zoom meeting pada Jumat (02/12/22) pagi, di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga.

Sosialiasi yang diikuti oleh Pimpinan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jawa Barat, TPAKD seluruh Indonesia ini mendukung percepatan tingkat keuangan inklusif di Indonesia. Bank BJB berkolaborasi dengan Mercy Corps dan The Starbucks Foundation melaksanakan Program BENTANI fokus untuk pada peningkatan akses kebersihan, kesehatan, literasi keuangan dan pengembangan ekonomi perempuan.

Hadir mendampingi Asisten, Plt. Kepala Dinas Perikanan, Ketahanan Pangan dan Pertanian (Ketapang) Kota Sibolga, Anwar Sadat, S.Pi., Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., perwakilan Kadis PMK, PP & PA Kota Sibolga, perwakilan Kadis KUMK Kota Sibolga.

Bagikan :