Asisten II Sibolga bersama Kapolres Sibolga Gunting Pita Diperesmian Gedung Polsubsektor Sibolga Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., bersama Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Gunting Pita pada acara Peresmian Gedung Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Sibolga Kota, beralamat di Jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, pada Jumat (09/09/22) pagi.

Dalam sambutan Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum menyampaikan, “Dengan diresmikannya Polsubsektor Sibolga Kota ini agar menunjukkan semangatnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Sibolga. Semoga dengan diresmikannya Polsubsektor ini bisa mencegah kenakalan remaja yang ada di Kecamatan Sibolga Kota. Hal ini bukan hanya tanggung jawab dari pihak Pemerintah dengan pihak keamanan tetapi juga menjadi tanggung jawab dari orang tua bagaimana kita menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar. Semoga Polsubsektor yang diresmikan di Sibolga Kota bisa menjadi cikal bakal Polsek Sibolga Kota nantinya”.

Sebelumnya, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyampaikan, ” Terimakasih kepada Pemerintah Kota Sibolga, Unsur Forkopimda Kota Sibolga, yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung atas peresmian Polsubsektor Sibolga Kota yang telah kita rencanakan. Guna mendukung upaya menciptakan situasi aman dan tentram serta kondusif, di Wilayah Polsubsektor Sibolga Kota kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari bapak dan ibu sekalian. Adapun tujuan tujuan Polsubsektor pada Polres Sibolga di jajaran Polda Sumut TA 2022 dapat menjadi semangat dalam pengembangan organisasi Polda Sumut untuk memenuhi 1 Polsek 1 Kecamatan”.

Pada peresmian Polsubsektor Sibolga Kota ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Kota Sibolga bersama Kapolres Sibolga melakukan pengguntingan pita, disertai dengan pemotongan tumpeng, meninjau langsung ruangan Polsubsektor, pemberian tali asih kepada anak-anak yatim, dilanjutkan dengan ramah tamah, menyaksikan video Himne Polres Sibolga dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini, unsur Forkopimda Kota Sibolga, Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T., Camat Sibolga Kota, Lurah Pasar Belakang, para jajaran kepolisian Kota Sibolga, Ibu Bhayangkari, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan organisasi kepemudaan serta para anak yatim yang menerima santunan.

Bagikan :