Asisten II Pemko Sibolga Hadiri Kegiatan Ceramah Kamtibmas

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi menghadiri kegiatan Ceramah Kamtibmas Guna Mewujudkan Pemeliharaan Kamtibmas yang Kondusif serta penandatanganan pernyataan sikap, yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, pada Kamis (08/09/22) sore.

Dalam sambutan, Ketua Tim Pelaksana AKBP Khairullah, S.H menyampaikan, “Kegiatan ini sudah yang ke-20 kalinya didatangi oleh tim Ulama Peduli Kamtibmas Polda Sumut. Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Sumut agar para ulama berikan ceramah ilmunya di jajaran polisi Sumatera Utara” Ungkapnya.

Mewakili Kapolres Sibolga, Kabaglog Kompol Misrianto S. Sos., M.H., sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang berhadir. “Semoga dengan ceramah ini, toleransi beragama yang selama ini telah terjalin kian terjaga” harap nya.

Dengan khidmat, perwakilan Kodim 0211/TT, Bhayangkari Cabang Sibolga, jajaran Polres Kota Sibolga, Organisasi Keagamaan serta tamu dan undangan yang berhadir di Aula, mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ust. Mohammad Yusri, M. Si., Ust. H. Zulfikar, L.C., dan Dr. H. Amhar Nasution, M.A.

Bagikan :