Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Asisten I Hadiri Pelantikan Pendeta HKI Resort Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, menghadiri pelantikan Pendeta Huria Kristen Indonesia (HKI) Resort Sibolga Daerah V Sibolga-Tapteng-Tapsel-Madina Pdt. Belsem Sihombing, S.Th bersama istri Br. Pasaribu. Pelantikan ini digelar di Gereja HKI Resort Sibolga Daerah V, Jalan SM. Raja nomor 102 Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, pada Minggu (04/07/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Pendeta Belsem Sihombing, S.Th yang telah ditetapkan dan dilantik di HKI Resort Sibolga untuk masa bakti 2021-2026. Semoga semua program Gereja HKI Resort Sibolga dapat terwujud dibawah kepemimpinan Bapak Pendeta Belsem Sihombing, S.Th.”

“Kiranya, kehadiran Bapak Pendeta juga membawa warna yang indah dalam kehidupan persekutuan antar gereja-gereja di Kota Sibolga, maupun dalam menjalin komunikasi dengan umat beragama lainnya. Serta, turut mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Sibolga, mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” tambah Asisten.

Preses HKI Daerah V Pdt. A. Silitonga, S.Th, MM, dan Pdt. Belsem Sihombing, S.Th menyampaikan rasa bahagia atas kehadiran Pemko Sibolga pada kegiatan ini. Juga menyatakan akan beraudiensi dengan Wali Kota, untuk menjalin kerjasama dan mendukung Pemko Sibolga kedepannya.

Pelantikan yang dirangkai dalam kegiatan ibadah Minggu ini, turut disaksikan oleh beberapa Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, seluruh pengurus HKI Resort Sibolga V, para jemaat, dan undangan.

Bagikan :