Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Asisten Hadiri Launching Buku Yes Fix UTBK 2022 SMA Katolik Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, menghadiri Launching Buku Yes Fix Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) 2022 SMA Katolik Sibolga, di Aula SD RK No.1 Sibolga , Jalan Raja Junjungan Lubis No.2 Kota Sibolga, pada Rabu (6/10/21) pagi.

Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Asisten menyampaikan harapan, kiranya penerbitan buku Yes Fix UTBK 2022 SMA Katolik Sibolga, memotivasi siswa untuk lebih giat belajar  dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat bersaing dengan lulusan dari daerah lain, dan bahkan mengukir prestasi di level internasional.

Sebelumnya, Ketua Panitia Lamria Junita Simamarta dalam laporannya menerangkan, bahwa buku Yes Fix UBTK 2022 merupakan hasil karya guru-guru SMA Katolik Sibolga, yang berguna bagi peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan sistem digitalisasi dan literasi menuju perguruan tinggi di abad 21.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga Lumsedia Sitompul,S.Pd,M.M, Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Leonard H.Marpaung, SE, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Cabang Sibolga Drs. Rustam Efendi Hasibuan, MM, Perwakilan Dinas Pendidikan Sibolga, Pastor dan Ketua Yayasan Santa Maria Berbela Kasih, Kepala, Komite Sekolah, para Guru, perwakilan orang tua serta para siswa SMA Katolik Sibolga, dan para Kepala Sekolah se-Kota Sibolga.

Bagikan :