Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Asisten Hadiri DTD PC. GP Ansor Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, mewakili Wali Kota menghadiri pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) PC. Gerakan Pemuda Ansor Kota Sibolga, pada Jum’at (28/02/20) sore di GOR Parombunan Sibolga.

Wali Kota dalam sambutannya yang di bacakan Asisten menyampaikan, “melalui pelaksanaan Diklat Terpadu dasar ini, diharapkan akan muncul kader-kader organisasi yang memiliki dedikasi tinggi dan jiwa kesetiaan pada organisasi, bangsa dan negara dalam mendukung proses pembangunan nasional”.

 

Sebelumnya, Ketua PC.GP Ansor Kota Sibolga Rahmad Kurniawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengkaderan generasi muda penerus Nahdlatul Ulama Khusus di Kota Sibolga.

DTD ini di ikuti sebayak 20 orang peserta, dilaksanakan selama 3 hari hingga 1 Maret 2020. Pembukaan kegiatan ini juga ditandai dengan penyematan Tanda peserta oleh Asisten.

Turit berhadir dalam acara ini, beberapa unsur Forkopimda, Ketua Pembina GP Ansor Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemko Sibolga, perwakilan DPD Muslimat NU, beserta undangan lainnya.

Bagikan :