Asisten Hadiri Deklarasi Club Otomotif Zhogack Badusanak

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., menghadiri acara deklarasi Club pencinta modifikasi otomotif Sibolga-Tapteng dengan dengan tajuk Duduk Datang Basamo Zhogack Badusanak, yang diselenggarakan di lapangan Simare-mare Kota Sibolga, pada Minggu (23/10/22) sore.

Pemerintah Kota Sibolga mendukung kehadiran Club Otomotif Zhogack Badusanak sebagi wadah kegiatan positif dari pecinta modifikasi otomotif Sibolga-Tapteng. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Sibolga pada sambutannya yang dibacakan oleh Asisten, ” Pemerintah Kota Sibolga berharap, Deklarasi Duduk Datang Basamo Zhogack Badusanak dapat melahirkan Organisasi yang mampu menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Kota Sibolga menjadi lebih baik dan menyelaraskan setiap program agar sesuai dengan visi misi Wali Kota Sibolga yaitu Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” ucap Asisten.

Selanjutnya, Laporan Ketua Panitia Duduk Datang Basamo Zhogack Badusanak, Afrizal Achmad Siregar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan sehingga kegiatan Duduk Datang Basamo Zhogack Badusanak dapat terlaksana. Afrizal menyampaikan pada laporannya ” Kegiatan deklarasi ini di ikuti lebih kurang 80an peserta dari berbagai kalangan pencinta otomotif, kegiatan deklarasi ini diisi dengan pertunjukan musik dan tarian sikambang, demo wrapping sticker dan live music.” Ucap Afrizal.

Pada kegiatan ini, Ketua Panitia Duduk Datang Basamo Zhogack Badusanak Afrizal Achmad Siregar, memberikan baju persatuan Zhogack kepada Asisten, sebagai simbol terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antar Zhogack dan Pemerintah Kota Sibolga.

 

Bagikan :