APEL KESADARAN NASIONAL, WALI KOTA HIMBAU ASN TINGKATKAN KOMITMEN, KINERJA, KEDISIPLINAN SERTA PRESTASI

SIBOLGA – Apel Kesadaran Nasional yang setiap tanggal 17 dilakukan seperti hari ini, Jumat (17/02) yang di laksanakan di lapangan Simare-mare Kota Sibolga berjalan dengan hikmat dan di hadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan THL tiap instansi baik dinas, badan, kantor kecamatan dan kelurahan. Barisan peserta upacara tertata dengan rapi diurut berdasarkan masing masing instansi. Pada apel kali ini, Dinas Kesehatan dan Kecamatan Sibolga Selatan bertindak sebagai panitia upacara.

Wali Kota Sibolga diwakili Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi bertindak sebagai Inspektur upacara, menghimbau kepada setiap pejabat di lingkungan SKPD memahami betul tupoksi dan program yang ada di lingkugan unit kerjanya masing-masing.

“Usahakan jangan ada kemunduran dari tahun-tahun sebelumnya, tingkatkan kinerja dan pengawasan dalam mengawal pencapaian target yang telah ditetapkan. Agar kita mampu menjamin terlaksananya pengendalian dan pelaksanaan rencana pembangunan secara lebih sistematis, terukur dan terarah,” tegas Edi.

Selain itu, beliau juga menghimbau agar aparatur sipil senantiasa tingkatkan komitmen, kinerja secara maksimal serta memupuk kembali sikap disiplin dan dedikasi sipil negara, serta membangkitkan prestasi kerja aparatur dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga bagi kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga.  (hendri/amir)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *