Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Apel HUT Satpam Ke-39 Tahun 2019 Kota Sibolga Digelar

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Apel Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 Tahun 2019 Tingkat Kota Sibolga, digelar di Lapangan Polres Sibolga, pada Rabu (22/01/20) pagi. Pemko Sibolga diwakili Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menghadiri apel ini.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, S.I.K, Kapolri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Satpam merupakan salah satu mitra utama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas. Oleh karena itu, setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Kapolres Sibolga.

Hadir mengikuti apel ini, jajaran Polres Sibolga, dan personil Satpam se-Kota Sibolga.