Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 Kota Sibolga Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Memimpin Apel gelar pasukan ‘Operasi Lilin Toba 2021’. Dalam pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Kota Sibolga. Apel ini dilaksanakan di Lapangan Simare-mare Sibolga, pada Kamis (23/12/21) pagi.Wali Kota dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan kita dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Baik pada aspek personil, sarana prasarana, anggaran, serta keterlibatan unsur terkait. Yakni TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Wali Kota berharap pelaksanaan operasi lilin 2021 ini berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan. Untuk itu Wali Kota berharap seluruh personel pengamanan bekerja dengan sungguh-sungguh, dan memberikan pelayanan profesional kepada masyarakat.

“Laksanakan pengamanan aksi teror dan lakukan tindakan yang humanis,” ucap Wali Kota.

­Saat Apel, Wali Kota bersama unsur Forkopimda melakukan pengecekan barisan pasukan. Serta melakukan penyematan tanda pita operasi lilin kepada para perwakilan. Berhadir mengikuti Apel ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, dan sejumlah pimpinan OPD terkait.

Bagikan :