Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 Kota Sibolga Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Apel gelar pasukan “Operasi Lilin Toba 2020” jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), yang dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Kota Sibolga dan instansi terkait di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, pada Senin (21/12/20) pagi, dihadiri oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM.

Dalam amanat Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, S.I.K, menyampaikan Operasi Lilin Toba 2020 akan digelar selama 15 hari, mulai tanggal 21 Desember 2020 s.d. 4 Januari 2021. Kegiatan operasi akan difokuskan pada penegakan protokol kesehatan.

“Selain menjaga situasi kamtibmas dan arus lalu lintas selama Nataru, bersama dengan Satgas Covid19 juga fokus pada penegakan disiplin protokol kesehatan, antara lain memakai masker, menjaga jarak / tidak berkerumun dan mencuci tangan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020 bekerja sama dengan TNI, Satpol PP dan Damkar Kota Sibolga, Tim SAR, Dinas Kesehatan, dan juga melibatkan Satgas Covid19.

Untuk menunjang Operasi, Polres Sibolga mendirikan 2 (dua) pos pelayanan yakni di terminal bus Sibolga dan pelabuhan ASP Sibolga.

Turut serta dalam acara ini, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, perwakilan PLN Sibolga, perwakilan Tim SAR Sibolga/ Tapanuli Tenggah, dan pimpinan OPD.

Bagikan :