Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA PIMPIN APEL GABUNGAN DI KECAMATAN SIBOLGA SELATAN

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM berharap di bawah koordinasi  Camat, agar meningkatkan kedisiplinan dan tidak menganggap sepele perihal kehadiran para ASN dan THL di  lingkungan pemerintah kecamatan. Hal ini dikatakan Syarfi Hutauruk saat pimpin langsung kegiatan apel pagi gabungan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Sibolga Selatan,  di Kantor Kecamatan Sibolga Selatan, Senin (6/3) pagi. Apel gabungan ini turut dihadiri unsur Muspida Kecamatan, serta beberapa pimpinan SKPD.

Dalam arahannya, Syarfi Hutauruk menyampaikan, bahwa kegiatan memimpin apel secara acak pada tiap hari Senin di tiap tiap SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga sengaja dilakukan di berbagi tempat bersama Wakil Wali Kota, adalah sebagai upaya untuk memantau langsung kinerja serta kedisiplinan para pegawai baik ASN dan para THL, juga untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi antara Pimpinan dan ASN serta unsur MUSPIDA Kecamatan Sibolga Selatan agar lebih saling mengenal.

Selain menekankan perihal kedisiplinan, Wali Kota Syarfi Hutauruk juga berpesan kepada Camat Sibolga Selatan Agus Saleh, agar mengawasi setiap pembangunan yang dilakukan warga. Beliau berharap tidak warga yang membangun dibiarkan begitu saja, harus diperiksa segala persyaratannya, mulai dari izin mendirikan bangunan (IMB) sampai lahan yang dipergunakan, apakah memakai tanah pemerintah atau tidak, serta mengawasi para pendatang yang baru di wilayahnya untuk menghindari atau meminimasir adanya radikalisme di Kota Sibolga ini.       (hendri)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *