Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Wali Kota Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM turun langsung memimpin para petugas Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Sibolga, pada Sabtu (21/03/20) pagi.

“Sebagaimana saya ungkapkan pada konferensi pers Jumat (20/03/20) lalu, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan BPBD melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, dan tempat-tempat umum, sebagai upaya mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyeberan Virus Corona di Kota Sibolga. Ini saya pimpin langsung penyemprotannya, Khusus untuk hari ini penyemprotan dilaksanakan di seluruh mesjid, besok menyusul ke seluruh gereja,” ungkap Wali Kota.

 

Wali Kota memimpin langsung penyemprotan disinfektan pada beberapa Masjid, yakni Masjid Al Mujahidin (Sibolga Ilir), Mesjid Al Hikmah (Kota Baringin), Mesjid Al Ihsan (Ketapang), Mesjid Al-Jihad (Pancuran Dewa) dan Mesjid Al Ishlah (Aek Manis).

Hadir mendampingi Wali Kota, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Sekretaris DPRD Kota Sibolga Richard M Pangaribuan, S.Si, A.Pt, M.Kes, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.pt, M.Kes, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Plt Kadis Parpora Yahya Hutabarat, SE, Kadis PKPLH Ir. Mauli Badia, Kabag Umum Rahmat Tarihoran, ST, beserta Camat dan Lurah se- Kota Sibolga.