Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang Gelar Silaturrahmi dan Penyerapan Aspirasi di Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Anggota DPR RI Komisi VIII yang berasal dari Partai NasDem Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, menggelar kegiatan Silaturrahmi dan Penyerapan Aspirasi, sekaligus penyerahan tali asih dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), di Gedung Nasional Sibolga pada Kamis (26/12/19) pagi.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Delmeria menyampaikan, “Saya terpilih sebagai Anggota DPR RI adalah berkat dukungan masyarakat di Daerah Pemilihan atau Dapil saya, yang di dalamnya termasuk Kota Sibolga. Tanpa dukungan masyarakat Kota Sibolga dan Dapil saya lainnya, saya tidak ada arti apa-apa. Perhatian dan silaturrahmi saya, tentu akan terus saya berikan dan tingkatkan bagi masyarakat Dapil saya. Mari sampaikan aspirasi Bapak dan Ibu kepada saya, insya Allah saya akan memperjuangkan aspirasi dan amanah Bapak dan Ibu.”

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kota Sibolga Bustanul Arifin, ST selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, atas usaha dan perjuangan kepada pihak Kemensos RI, sehingga sebanyak 300 orang warga Kota Sibolga mendapatkan tali asih dari Kemensos RI menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM yang hadir mewakili Wali Kota, dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia, dan terima kasih kepada Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, selaku Anggota DPR RI telah memperhatikan dan berkenan meningkatkan silaturrahmi dengan warga Kota Sibolga. Sekda juga berharap, kiranya perhatian dan silaturrahmi Dra. Hj. Delmeria Sikumbang ke depannya dengan warga Kota Sibolga, dapat lebih meningkat.”

Acara ini diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada penerima bantuan, yang diserahkan langsung oleh Dra. Hj. Delmeria Sikumbang, didampingi Sekda Kota Sibolga, para Anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai NasDem, dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Camat dan Lurah di Lingkungan Pemko Sibolga.

Bagikan :