Abdul Haris Sikumbang Meninggal Dunia, Wali Kota Bawa Staf Melayat dan Sholatkan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA –  Abdul Haris Sikumbang yang merupakan Wartawan dari Harian Waspada, meninggal dunia di usia 34 tahun, pada Selasa (01/02/22) malam. Mendapati kabar meninggalnya almarhum, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengajak para staf di lingkungan Pemko Sibolga, melayat dan memberikan tali asih ke rumah duka di Jalan Jati, simpang K.H. Ahmad Dahlan, pada Rabu (02/02/22) siang. Sekaligus, ikut sholatkan almarhum di Masjid Nurul Bahrain.

Dalam sambutan saat pelepasan jenazah, Wali Kota atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga, menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum, “Almarhum ini orang baik. Mari kita doakan bersama, semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT.”

Ayahanda almarhum, Mujarni Sikumbang, menyampaikan penghormatan dan ucapan terima kasih, atas kehadiran Wali Kota bersama rombongan Pemko Sibolga, yang telah berkenan melayat dan memohon maaf kepada Wali Kota Sibolga, “Apabila ada salah dan perbuatan almarhum semasa hidup, baik segaja atau pun tidak sengaja, tolong dimaafkan.” 

Hadir mendampingi Wali Kota, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Tenaga Ahli, serta Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :