Pemko Sibolga, TP. PKK dan Dekopin Kota Sibolga, Beri Surprise HUT ke-47 Wakil Ketua TP. PKK

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ibu Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., merayakan Hari Ulang Tahun ke-47 dengan kejutan istimewa dari Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, TP. PKK, dan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Sibolga. Acara berlangsung di halaman SMK N1 Sibolga pada Jumat (24/11/23) pagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menyampaikan ucapan selamat dari Pemko Sibolga, “Selamat ulang tahun kepada Ibu Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, diberkati oleh Tuhan yang maha Esa.”

Ibu Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, “Terima kasih kepada Pemko Sibolga, TP. PKK, dan Dekopin Kota Sibolga, atas kejutan ulang tahun yang luar biasa ini. Saya tidak menyangka ada kejutan seindah ini. Semoga di usia yang baru ini, saya lebih dewasa dan bijaksana dalam menjalankan tugas.”

Setelah acara tiup lilin dan pemotongan kue, Kadis PMPTSP Kota Sibolga, Resdi Dorlince Sianturi, S.E., memberikan cendera mata sebagai simbolis silaturahmi yang baik.

Acara dihadiri oleh Para Asisten, Pimpinan OPD, Ketua Darma Wanita Persatuan, Masnah, S.E., Perwakilan TP.KKP Kota Sibolga, Dekopin Kota Sibolga, serta seluruh Guru dan siswa SMK N1 Sibolga, menambah meriahnya perayaan HUT Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga yang ke-47.

Bagikan :