Peringati 33 Tahun Pengabdian Akabri 90, Polres Sibolga Gelar Bakti Sosial

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Memperingati 33 tahun pengabdian Akabri angkatan1990, Polres Sibolga menggelar kegiatan Bakti Sosial, Kadis Sosial, Haslan Efendy, S.Sos., M.M., mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, hadir dalam acara ini, pada Sabtu (28/10/23) pagi, yang dilaksanakan di Aula Polres Sibolga.

 

Kegiatan ini di awali dengan mengikuti zoom metting dari pusat, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat, dan pemberian paket sekolah kepada pelajar. 

Dalam Sambutan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Bapak/ibu dan seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara ini. Sebelum kami memberikan Bantuan Sosial kepada Bapak/ibu dan anak pelajar, sumber bantuan sosial ini berasal dari alumni Akabri Tahun 1990, harapannya dengan adanya bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan keluarga Bapak/ibu sekalian dan anak-anak kami pelajar. Mohon bantuan ini diterima dan di manfaatkan serta kita doakan semoga kebaikan alumni Akabri Tahun 1990 dibalas oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Bantuan ini bentuk tali asih pengikat hubungan kita semua, semoga yang terlibat dalam proses penyerahan ini mendapatkan pahala , baik yang bertugas, yang memberi maupun yang menerima. Nanti bantuan ini akan di serahkan secara simbolis dan selebihnya akan di berikan oleh panitia, saya berharap penerimaan bantuan ini harus tertib dan teratur sehingga pelaksanaan penyerahan bantuan sosial ini berjalan dengan lancar.

Turut hadir dalam acara ini, Unsur Forkopimda Sibolga, Anggota DPRD Kota Sibolga Yasran Siambaton, Perwakilan Bawaslu Kota Sibolga, Para jajaran Polres Sibolga, Ibu Bhayangkara, para masyarakat dan anak sekolah yang menerima Bansos.

Bagikan :